Selasa, 16 Oktober 2012


REFLEKSI  MINGGU KE-4

1. Yang saya pahami pada pertemuan hari ini mengenai materi tentang kedudukan media pembelajaran sebagai alat komunikasi,pengertian media,langkah-langkah pengembangan media,pembuatan naskah media grafis,aspek penting dalam pembuatan media pembelajaran berbasis TIK,memahami pengertian karakteristik siswa,manfaat menganalisis karakteristik siswa,klasifikasi karakteristik siswa,merumuskan tujuan khusus pembelajaran  yang lengkap dan cermat,program supervisi akademik,pengembangan materi pembelajaran sains dalam mata kuliah IPA terapan.
2. Yang belum saya pahami pembuatan naskah media grafis.
3. Yang saya lakukan untuk memahami: mencermati contoh pembuatan naskah media grafis.

·         Kekhawatiran : Karena banyak tugas yang diberikan , saya khawatir jika tidak dapat menyelesaikannya tepat waktu sehingga tidak memperoleh nilai .
·         Harapan : Proses belajar mengajar kedepan agar lebih baik lagi dan saya bisa mengemban tugas-tugas dari bapak dosen dengan baik dan selesai tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar