Selasa, 16 Oktober 2012


REFLEKSI MINGGU KE-5

1.    1.  Yang saya pahami pada pertemuan hari ini terkait dengan perancangan skema dalam pembuatan macromedia. Mematangkan konsep sebelum pembuatan macromedia sangatlah penting  dan mempermudah kami dalam menyelesaikan apa yang kami harapkan .
2.     2. Yang belum saya pahami bagaimana cara membuat macromedia dengan sebagus mungkin dan memberikan manfaat yang besar bagi semua. Pembuatan macromedia yang sesuai dengan kriteria-kriteria yang sudah ditentukan.
3.      3.Yang saya lakukan untuk memahami : bertanya kepada teman dan berusaha mencoba sesuai gambaran yang saya miliki dan memperbaikinya .

·         Kekhawatiran : dikejar banyak tugas.
·         Harapan : Saya berharap tugas dapat terselesaikan dan mendapatkan hasil yang memuaskan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar